Another Noise

Thinking nobody really wants me in their life. Not even a company I want to work with. Baca lebih lanjut

Iklan

FAQ

How many failures to take it to the right place?

IDK

Hmmmm.

Belakangan ini w bener-bener gak tau apa yang harus w lakukan, apa yang harus w rasakan, dan bahkan apa yang harus w makan biar seneng dikit gitu. Bukannya w tiap hari merasa emo dan rasanya ingin terjun dari atap BEC ke jalan purnawarman. W gak sedih, w merasa mood w oke-oke aja tiap hari, but I’m sure there is something wrong within me. Something I haven’t figured out yet. Something I might scared or excited about. They said it is a quarter-life crisis. Baca lebih lanjut

Unfaedah

Sebelumnya mau ngasih tau kalau blog satu lagi udah ada isinya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay! tuzki_004baru dua sih tapi ya bisa dibaca lah wqwq kalau mau.

Nah, jadi… hmmm. Belakangan ini baru sadar, kalau semakin kesini rasanya cerita ke orang itu bisa sangat bikin hati se-plong itu. Yha mengingat kalau dulu mah rasanya males banget buat curhat yang securhat itu ke temen deket pun, dan lebih seneng dengerin cerita orang-orang aja. Sekarang kayaknya segalanya kalau gak diceritain ya gak akan nemu jalan keluarnya atau at least alternatif jalan keluarnya.¬† Baca lebih lanjut

Racauan Malam Minggu

Jadi…

karena I’m not a good blogger so I often started my post with “jadi…” -__-

Okeh, jadi this been thru my mind several times. Sebenernya tujuan nikah tuh buat apa sih kenapa pengen nikah hmmm. Mungkin karena aku belum tapi selalu lihat banyak pernikahan di sekitar, jadi auto meninjau gitu loh. So please welcome my sotoy opinion post!

Mungkin dalam opiniku, alasan pertamanya sih untuk pengen punya temen setiap hari. Melihat keadaanku yang selalu kemana-mana sendiri dan kadang dibilangin semacam “ih meni sendiri banget” , maka muncul hasrat hayang kawin. Baca lebih lanjut

Hal Itu

Helo gais!

Kumau mendedikasikan blog ini sepenuhnya menjadi sebuah diary virtual aku. Since I can”t tell anything to every ears I knew. Ya walaupun tetep aja disini juga orang bisa baca. Ya tapi aku nggak pernah lagi share-share link blog ini secara sengaja, so secara teknis orang-orang yang nggak aku harapkan baca ya gak akan baca. 5555. Yha dikit yang baca gpp si.

Sebenernya aku udah buat blog baru khusus review-review apa aja yang pengen aku review karena ya itu tadi, disini khususon curhat. Blognya disini¬†TAPI BELOM KUISI APA-APA HAHAHA. You know I’m the most mager person on earth when it comes to… anything #yha.

Jadi, apa itu “Hal Itu”?

Baca lebih lanjut